Tempat Wisata Kolam Renang di Kecamatan Salem

Wisata di kecamatan salem adalah wisata yang rekomended bagi temen-temen yang berada di daerah kecamatan Salem atau sekitarnya yang ingin berlibur dan berrekreasi dengan teman maupu dengan keluarga. Berikut merupakan wisata kolam rennag yang ada di daerah kecamatan Salem yang bisa temen-temen coba dan pastinya akan memberikan kesan tersendiri saat berlibur ke tempat itu.

1. Kubang Bali Resort

kubang bali resort salem

Wisata Kolam renagan Kubang Bali Resort atau disingkat KBR merupakan salah satu kolam renang terbesar yang ada di kecamatan Salem. Wisata Kolam ini berada di kampung Brak, desa Salem, kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Jika di tempuh dari alun-alun kecamatan salem hanya selama 10-15 menit saja ke arah barat.




Wisata kolam renang Kubang Bali Resort ini cukup rekomended bagi temen-temen yang ingin mengajak pacar, sahabat, ataupun keluarga besar untuk berlibur di akhir pekan.

Di wisata kolam Renang Kubang Bali Resort memiliki fasilitas yang cukup lengkap , yaitu ada 3 kolam renang baik untu orang dewasa maupun untuk anak-anak, antara kolam dewasa dan kolam anak juga cukup terjaga sehingga para ibu tidak perlu takut untuk menemani anaknya berenang.

Ada seluncuran anak dan seluncuran dewasa, keduanya berbeda kolam sehingga tidak perlu khwatir bagi para orang tua dalam mengajak seluncuran anaknya di kolam renang. Ada penyewaan ban pelampung bagi temen-temen yang takut tenggelam. 

Di Kubang Bali Resort juga memiliki patung singa seperti yang ada di negara singapura serta fasilitas penunjang olahraga seperti jungkat-jungkit, angkat beban, tempat push-up dan tempat sit-up yang cukup lengkap.

Untuk wc atau kamar mandi cukup banyak dilengkapi dengan pintu yang kokoh dan tertutup serta  air keran yang selalu mengalir, sehingga tidak perlu takut untuk mengganti baju. 

Tempat peristirahan dan musholah pun sudah tersedia dengan cukup luas. Serta palkiran dan warung janjanan yang bervariasi menyuguhkan hidangan yang membuat perut keroncongan pun sangat nikmat.

Untuk biaya masuknya sendiri yaitu cukup terjangkau, yaitu hanya Rp.10.000 per orang  baik orang dewasa mapun anak-anak ditambah biaya palkir Rp.2.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp.5.000 untuk kendaraan bermobil.

Untuk kolam Renang Kubang Bali Resort dibuka setiap hari  mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

2. Kolam Renang Tiga Putri Bentarsari

kolam renang tiga putri bentarsari

Kolam renang Tiga Putri merupakan kolam renang yang ada di desa Bentarsari, kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Tepatnya sebelah salem selatan di bawah gunung Sagara. Jika di tempuh dari alun-alun kecamatan Salem itu hanya 30-40 menit saja.

Kolam renang Tiga Putri memeiliki banyak fasilitas penunjang liburan temen-temen dan keluarga, diantaranya  yaitu memiliki 4 kolam renang yang terdiri dari 1 kolam renang dewasa dengan kedalaman 1 sampai 3 meter, 3 kolam anak-anak dengan kedalaman 20 cm sampai dengan 70 cm.

Dengan banyaknya kolam renang ini membuat banyak pilihan bagi anak-anak kita untuk bermain air sesuka hati.

Selain itu pula, di kolam renang Tiga Putri ini memiliki perosotan baik itu perosotoan yang tinggi maupun perosotoan yang pendek.

Untuk kamar mandi di kolam renang Tiga Putri ini cukup banyak, sehingga tidak perlu khwatir untuk mengantri, untuk masalah airnya pun cukup jernih karena langsung dialiri dari mata air Gunung Sagara.

Di sana pun sudag disediakan penyewaan ban pelampung untuk menemani aktivitas berenang temen-temen. Dan tak luput ada warung penyedia perut kosong dengan suguhan menu yang cukup menarik.

Biaya tiket masuknya sendiri itu cukup murah, hanya Rp.10.000 untuk orang dewasa dan Rp.8.000 untuk anak-anak. Untuk kolam Renang Tiga Putri dibuka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

3. Kolam Renang Tonjong

kolam renang tonjong bentarsari

Kolam renang Tonjong merupakan kolam renang yang berada di kampung pabelokan desa Bentarsari kecamatan Salem kabupaten Brebes. Kolam renang ini berada tepat di kaki gunung Sagara.

Untuk fasilitas kolam renangnya sendiri yaitu memiliki 2 kolam renang yang terdiri dari 1 kolam renang dewasa dengan kedalaman 50 cm sampai dengan 2 meter dan 1 kolam anak-anak dengan kedalaman 40 cm.

Selain itu kolam renang ini memiliki wc dan warung yang melengkapi fasilitas kolam renang.

Untuk biaya masuknya sendiri cukup murah, yaitu hanya Rp.3.000 untuk anak-anak da Rp.5.000 untuk orang dewasa.

Kolam renang tonjong ini dibuka setiap ari dari mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00.

4. Kolam Renang Revina Jaya Indah Talaga

kolam renang revina jaya indah talaga

Kolam Renang Revina Jaya Indah Talaga merupakan kolam renang yang berada di kampung talaga, desa Gunung Larang kecamatan Salem. Kolam renang ini merupakan kolam renang baru yang dibangun dilahan pribadi atas nama Bapak Toha.

Kolam renang ini cukup luas dan cukup indah dengan banyak view yang akan memanjakan mata temen-temen dan buah hati. Di kolam ini banyak patung-patung hewan seperti dinasaurus, hiu, gajah, jerapah dan banyak lagi serta ada perahu bebek atau angsa. 

Selain itu juga di kolam ini terdiri dari beberapa kolam renang dengan berbagai vatiasi kedalamannya, yaitu ada satu kolam khusu dewasa yang kedalamannya 2 meter, dan ada 4 kolam renang khusus anak-anak dengan kedalaman 20 cm sampai dengan 100 cm.

Terakhir, kolam ini juga difasilitasi kamar mandi khusus pria dan waniata, mushola, dan warung jajanan yang akan mengganjal perut temen-temen sehabis berenang, serta ada khus penyewaan sepeda apabila temen-temen males untuk berkeliling daerah kolam dengan jalan kaki.

Kolam renang Revina Jaya Indah Talaga ini buka dari pukul 07:00 sampai dengan pukul 16:00.

Untuk tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, yaitu Rp.10.000/orang baik itu untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Tiket masuk tersebut sudah termasuk dengan biaya palkir kendaran bermotor.

Itulah 4 wisata kolam renang yang ada di kecamatan Salem Kabupaten Brebes yang akan memberikan kesan dan pesan yang menarik bagi temen-temen yang ingin berliburan di daerah keamatan Salem. Semoga bermanfaat dan Happy Holiday temen-temen, terus jaga kesehatan yahh dan jaga silaturahmi dengan keluarga. Terima kasih.

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Kolam Renang di Kecamatan Salem"

Post a Comment